Download Film Kuntilanak (2018) BluRay


KUNTILANAK (2018)
Genre : Horror
Actor : Sandrinna M Skornicki, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Adlu Fahrezy, Ali Fikry, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw
Director : Rizal Mantovani
Country : Indonesia
Release : 15 Juni 2018
Duration : 108 Menit
Bahasa : Indonesia

Kuntilanak 2018 merupakan film bergenre horor yang mengisahkan tentang seorang gadis yang mempunyai kemampuan magis untuk mengundang kuntilanak serta membuat mereka mau melakukan apapun yang diperintahkannya. Gadis tersebut dikenal dengan nama Samantha.

Tante Dona (diperankan oleh Nena Rosier) adalah ibu asuh dari lima anak yatim piatu. Kelima anak tersebut masih berusia kecil. Karena terpaksa harus berkunjung ke luar negeri, tante Donna akhirnya menitipkan kelima anak tersebut pada keponakannya yang bernama Lydia (diperankan oleh Aurelie Moeremans).

Awalnya, semua berjalan dengan lancar tanpa ada kejanggalan, namun suatu ketika ditemukan sebuah cermin misterius di gudang bawah. Cermin tersebut mampu mengeluarkan sosok mistis yang dikenal sebagai Kuntilanak. Berbagai kejadian horor pun mulai menghantui para penghuni rumah tersebut, yakni Lydia dan juga kelima anak kecil asuhan tante Donna.

Anehnya, kelima anak kecil ini merasa penasaran terhadap cermin tersebut. Akhirnya mereka mencoba untuk memecahkan misteri kuntilanak yang masih dalam tanda tanya apakah benar-benar ada atau hanya sekedar mitos.

Kelima anak tersebut berharap bisa membuktikan keberadaan kuntilanak yang sering dianggap sebagai penculik anak kecil yang kurang kasih sayang orang tua. Aksi petualangan, nekat, horor hingga sentuhan komedi menyatu dalam film ini.

Lalu, mampukah kelima anak kecil tersebut membongkar misteri dibalik cermin dan keberadaan kuntilanak di rumah mereka?


NONTON FILM GRATIS FILM KUNTILANAK 



LINK DOWNLOAD
 FILM KUNTILANAK (2018)

480P

720P

Tags : download film kuntilanak 2018 bluray, download film kuntilanak 2018 bioskop, kuntilanak 2018 full movie online, kuntilanak 2018 nonton online, kuntilanak 2018 xxi, kuntilanak 2018 indoxxi, kuntilanak 2018 lk21, kuntilanak 2018 streaming 

0 Response to "Download Film Kuntilanak (2018) BluRay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel